- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Sejumlah Mahasisa STAI Natuna dan warga Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna mengikuti penyuluhan Koperasi. Yang mana merupakan salah satu progam TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna.

Acara dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Camat Bunguran Timur pada Senin (15/3/2021). Dalam kesempatan ini Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan melalui Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Arh Agus Sungkowo mengatakan, kagiatan ini merupakan bagian dari TMMD.

”Ada dua kegiatan yakni fisik dengan pembukaan jalan dari Desa Sebayar menuju Desa Selemam. Kemudian non fisik yang salah satunya adalah penyuluhan koperasi.

Dalam acara itu, dia meminta agar para peserta benar-benar memperhatikan materi-materi yang diberikan oleh narasumber.

”Kami berharap materi-materi yang didapat oleh para peserta dapat bermanfaat untuk ke depannya,” harap dia.

ads

Sekretaris Camat Bunguran Timur, Lukman pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia pun berharap materi yang didapat oleh para peserta dapat bermanfaat.

“Saya harap para peserta khususnya mahasiswa dapat memahami betul apa yang disampaikan narasumber. Sebab kalian adalah generasi penerus bangsa,” harapnya.

Diketahui bahwa dalam penyuluhan itu, ada dua narasumber yang merupakan petugas penyuluh koperasi lapangan (PPKL) Kabupaten Natuna. Yakni bernama Rinianti Panjaitan dan Artati.

”Kami berterima kasih kepada Kodim 0318/Natuna karena telah membuka kesempatan untuk bisa memberikan penyuluhan terkait koperasi,” kata salah satu narasumber, Rinianti Panjaitan.

Dia menyebut bahwa penyuluhan ini penting agar para generasi muda bisa lebih sadar akan gerakan ekonomi. Sehingga nantinya mampu menciptakan lapangan kerja. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!