- iklan atas berita -

MetroTimes (Ambon) – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon menerjunkan 1 (Satu) Satuan Setingkat Kompi (SSK) , Dalam rangka pengamanan malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri pada Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi di Lapangan Merdeka Ambon. Sabtu (23/05/2020).

Pada apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020, diambil langsung Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) P. Ambon dan P.p Lease Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK

Apel gelar pasukan pengamanan dalam rangka malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriyah di Lapangan Merdeka Ambon melibatkan 1 SST Raider 733 Masariku, 1 SST Denkav, 1 SST Kodim XVI/ptm, 1 SST Yon Zipur 5, 1 SST Yonmarhanlan IX, 1 SST Lanud Ptm Ambon , 1 SST Brimob Polda maluku, 1 SST Polda Maluku, 1 SST Gabungan Pom AD, Pom AL, Pom AU, dan 1 SST Polair Polda Maluku, sebagai perwakilan tiap-tiap satuan sesuai protokoler kesehatan Covid-19 agar tetap menjaga sosial distancing dan fisical distancing pada saat upacara gelar pasukan.

“Diharapkan pada saat pengamanan malam takbiran, Masyarakat takbiran di rumah masing-masing, tidak takbir keliling dan di larang Konvoi kendaraan. Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriyah secara mandiri dirumah masing- masing sesuai keputusan bersama Muspida, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat. Bila ada Masjid yang tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H harus mengikuti prosedur Protokol Kesehatan Covid 19 dan di jaga ketat oleh Polri dan TNI”  Tegasnya.

ads

Turut hadir pada upacara gelar pasukan pengamanan malam Takbiran dan Sohlat Idul Fitrib1441 Hijriyah yakni Dandim XVI/Ptm, Waka Polres Pulau Ambon, Danyonmarhanlan IX Ambon, Paban Sops Kodam XVI/Ptm, Wadan Sat Brimob, Kasat Lantas Pulau Ambon, Pasiops Yonmarhanlan IX. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!