- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Dalam upaya Akmil sebagai Center of Excellence menuju World Class Academy dan penyiapan SDM Akmil. Personel Depmipatek PNS Eka Wahyudianta, S.kom Penata muda TK I III/B melaksanakan seminar hasil karya Aksi Perubahan dengan judul ”Penerapan Sistim Informasi Dippa dalam Penyimpanan dan Penyajian Arsip Wabku Berbasis Web di Depmipatek Akmil” dalam rangka Pelatihan Kepemimpinan dan Pengawas Angkatan II tahun 2020 di Pusdiklat Bagdiklat Kemhan  Jakarta Pusat, Rabu (9/12) kemarin.

Presentasi seminar hasil Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II Tingkat Kemhan, PNS Eka memperoleh hasil peringkat 3 dari 30 Siswa pelatihan.

Eka mengungkapkan bahwa,

”Karya yang berjudul ‘Penerapan Sistim Informasi Dippa dalam Penyimpanan dan Penyajian Arsip Wabku Berbasis Web di Depmipatek Akmil’ ini sasarannya tersedianya Aplikasi Penyimpanan dan Penyajian Arsip Wabku yang membantu memudahkan penyimpanan, kemudian dapat di kembangkan penyimpanan arsip-arsip penting lainnya yang mudah dan praktis cepat dalam proses pencarian apabila diperlukan”, ungkapnya.

Selain itu, karya tersebut juga memberikan saran untuk meningkatkan SDM agar dapat di sosialisasikan kepada petugas pembuat Wabku maupun petugas administrasi  di Jajaran Akmil setelah melalui uji kelayakan untuk menghindari temuan sekecil apapun dan untuk meningkatkan serta mempermudah kontrol. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!