- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Pria misterius bak kolor ijo yang sempat viral dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Purworejo, tepatnya di Desa Kroyo Kecamatan Gebang beberapa tahun lalu itu ahirnya terungkap, setelah sejumlah pemuda desa setempat menangkap basah pelaku saat akan masuk ke dalam rumah dengan cara mecongkel jendela rumah warga pada, Minggu (4/4) dinihari.

Pria misterius tersebut diketahui berinisial TS (35) warga RT 02 RW 02 Dusun Krajan II Desa Kroyo Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo. Ia ditangkap warga saat hendak mencuri celana dalam wanita milik warga. Saat digeledah rumah tersangka dipenuhi dengan puluhan celana dalam wanita, BH dan baju tidur milik korbannya.

“TS ditangkap oleh pemuda desa hari minggu (4/4) pagi sekitar pukul 03.30, awalnya dia (TS,red) mengelak, tapi setelah rumahnya digeledah sama warga banyak barang-barang milik perempuan, seperti celana dalam, baju tidur, bantal dan slimut,” kata Kades Kroyo Suprayitno kepada metrotimes di kantornya, Rabu (7/4).

Suprayitno menambahkan bahwa perbuatan TS sudah berlangsung sejak tahun 2018. Dengan tertangkapnya TS, warga Desa Kroyo merasa legah dan tidak was-was lagi. Selain mencuri pakian dalam wanita, TS juga melakukan aksi mesum pada perempuan saat mereka tidur.

ads

Dikatakannya, saat ini TS telah diserahkan warga kepada pihak kepolisian Polres Purworejo untuk diproses hukum. “Kalau hasil curiannya itu bukan untuk dijual, sepertinya digunakan untuk berfantasi seksual karena sampai saat ini TS belum menikah,” jelas Suprayitno.

Hal senada juga disampaikan oleh  Jaka Maulana, salah seorang pemuda desa setempat yang ikut menangkap tersangka TS. Kejadian itu lanjut Jaka, bermula saat warga yang berjaga malam melihat seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan di sebuah rumah kosong ditinggal pemiliknya ke luar kota. Saat diintai olehnya dengan beberapa rekannya, tersangka sedang mencongkel jendela hendak masuk ke dalam rumah warga tersebut.

“Sekitar jam 2 kita keliling muterin desa, pas mau belok ada lampu yang mati terus ada orang yang mencurigakan, terus kita kejar dan kita tangkap. Ditangkapmnya Minggu (4/4) sekitar pukul 03.30 pagi, dan setelah diamankan di Polsek Gebang akhirnya hari ini kasusnya dilimpahkan ke Polres,” kata Jaka Maulana, Rabu (7/4).

Jaka menyebut, dari pengembangan kasus tersebut yang semula hanya satu orang tersangka berinisial TS, Polisi juga menangkap tersangka lain berinisial U yang keduanya saat ini dalam pemeriksaan Polisi Polres Purworejo.

“Tersangka berhasil ditangkap setelah proses kejar kejaran sampai ke pemukiman warga. Setelah ditangkap,  warga kemudian menggeledah rumah tersangka dan menemukan banyak celana dalam wanita,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Purworejo AKP Agus Budi Yuwono membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 2 tersangka dalam kasus pencurian pakian dalam wanita di Desa Kroyo Kecamatan Gebang. Kata Kasat Reskrim, tersangka tidak hanya mencuri pakain dalam wanita tetapi juga meraba dan menciumi korban ketika korban dalam keadaan tidur.

“Masih tahap penyidikan sementara yang kita amankan 2 orang, menjelang dini hari melakukan pencurian berupa pakaian dalam BH juga kemudian melakukan pencabulan, selanjutnya akan kita proses dulu, mereka kita kenakan pasal pencabulan” kata Kasat Reskrim AKP Agus Budi Yuwono, Rabu (7/4). (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!