Program Pengelolaan Sampah Dan Pemberdayaan Masyarakat Fokus Utama Bejo

0
638
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Mendapat mandat dari Bupati Kendal untuk menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Tunggulsari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Bejo akan fokus pada beberapa progam yang dapat memajukan Desa Tunggulsari.

 

Bejo sendiri sebelumnya bertugas sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kendal.

Program pengelolaan sampah dan progam pemberdayaan masyarakat akan menjadi fokus utama yang akan Bejo kerjakan saat menjabat Pj Kades.

ads

 

“Pengelolaan sampah sangat penting dan pemberdayaan masyarakat melalui Sumber Daya Manusia (SDM) juga sangat penting untuk segera direalisasikan demi Kemajuan desa,” kata Bejo dalam acara serah terima jabatan dari Kades kepada Pj kades yang digelar di Balai Desa Tunggulsari, Selasa (24/9/2019).

 

Bejo juga menyampaikan bahwa dirinya menjabat sebagai Pj Kades Tunggulsari karena melaksanakan tugas dari bupati dan sifatnya hanya sementara.

 

“Semoga dengan waktu yang ada, program-program tersebut dapat terealisasi yang tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat yang ada dan beberapa instansi terkait,” tuturnya.

 

Sementara itu, mantan Kades Tunggulsari, Nur Kholis menyampaikan, selama menjabat kades banyak hal yang ia lakukan demi kemajuan desa.

 

Beberapa pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan sampai ke pelosok RT ia kerjakan demi kemajuan desa.

 

“Semoga ke depan ditangan Pj Kades, Desa Tunggulsari lebih maju lagi,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua warga apabila saat ia menjabat Kades ada sesuatu yang kurang berkenan yang pernah dilakukan.

 

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan Nur Kholis dalam kesempatan tersebut kepada camat, kapolsek, dan danramil, karena telah membimbing dan bekerja sama, sehingga Desa Tunggulsari terus menjadi lebih baik.

 

“Saya berterima kasih kepada perangkat desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), serta masyarakat, karena telah bersama-sama menciptakan situasi kondusif,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!