- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Pembangunan dua buah menara Apartemen BeSS Mansion di Jemursari, Surabaya Selatan terus berlanjut. Untuk tahap satu, proyek yang sedang dibangun itu diprediksi akan rampung sesuai jadwal yakni pada akhir 2020 sampai pertengahan 2021 mendatang.

“Pembangunan BeSS Mansion Apartemen saat ini sudah mencapai lantai 17 ” kata Eny Setiowati General Manager Bersatu Sukses Group.

ads

Beliau juga mengatakan pembangunan apartemen BeSS mansion , penyerahannya akan dilakukan sesuai jadwal, yakni akhir 2020 sampai sekitar pertengahan 2021. Sejauh ini sudah ada sekitar 700 unit yang terjual atau sekitar 70 persen dari keseluruhan jumlah unit yang ada di apartemen. ”Kedua tower, Premier dan Suite tower kami jual dan bangun bersamaan.,” katanya.

 

Apartemen BeSS Mansion adalah produk terbaru hasil kerja sama antara Bersatu Sukses Group dengan PT Adhi Persada Gedung, terdiri dari 2 menara yang memiliki akses mudah menuju berbagai penjuru Surabaya, baik dengan menggunakan kendaraan umum, kendaraan shuttle yang telah kami sediakan dari pihak apartemen maupun kendaraan pribadi.

Untuk penjualan sudah dipasarkan sekitar 700 unit dengan bandrol mulai Rp 400 jutaan dengan cicilan hanya Rp 3 jutaan per bulan setelah potongan-potongan, bisa dibayar dengan mengangsur bertahap sebanyak 24 kali sampai 36 kali atau dengan KPA dengan diskon uang muka dan diskon angsuran untuk pembelian pemilikan apartemen secara kredit bank.

Apartemen BeSS Mansion dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area jogging track, modern gym, kolam renang 2 Iantai, lounge, mini cinema, sky garden, dan masih banyak lagi.

Apartemen Bess Mansion berada di lokasi sangat strategis, mudah terjangkau transportasi umum terutama di jalan Jemursari yang baru saja diperluas sehingga memiliki banyak akses jalan yang mudah baik dengan menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Dekat dengan Universitas Kristen Petra (UKP), Universitas Surabaya (UBAYA), Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Islam Negri Sunan Ampel (UNUSA), Universitas Bhayangkara, serta beberapa perguruan tinggi lain.

Apartemen BeSS Mansion Jemursari tak jauh dari perkantoran pemerintah seperti Dinas Perhubungan Jawa Timur, Dinas Tenaga Kerja Surabaya, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim, dan perkantoran-perkantoran elite lainnya.

Selain itu, juga sangat mudah menjangkau bagi para penghuninya untuk shopping di mall sekitar seperti CITO, ROYAL Plaza, dan Plaza Marina serta pusat restoran, Cafe dan hiburan di kawasan Surabaua sekitar, serta dekat dengan tempat wisata Kebun Binatang Surabaya.

Lokasi Apartemen BeSS Mansion juga berdekatan dengan Jemursari Islamic Hospital, Rumah Sakit Bhayangkara, RSAL dan RS Royal Surabaya.

Naiknya Iantai demi Iantai dalam pembangunan BeSS Mansion secara otomatis menepis keraguan loyal customers kita akan komitmen pengembang dalam progress pembangunan apartemen BeSS Mansion.

 

Family Investment planning sendiri adalah sebuah acara yang di gelar dengan tema Gelar Batik Nusantara pada hari ini, Sabtu, 24 Agustus 2019. Bass Mansion sendiri mengadirkan 4 tokoh sebagai narasumbernya. Acara ini juga di barengi berbagai macam acara Iainnya antara Iain Iomba foto, fashion Show batik lewat desainer ternama Arinz. Selain itu juga dilengkapi dengan workshop, bazar dan hiburan live Music. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!