- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Perkumpulan Saudara Perantau Indonesia (PSPI) Surabaya mengadakan silaturahmi sesama saudara perantau & buka puasa bersama dengan anak-anak yatim-piatu  dari beberapa Yayasan di Surabaya, diadakan di Hotel Elmi, Surabaya, Sabtu (25/5).

Gunarmin Sutjito Ketua Umum PSPI Surabaya, mengatakan, acara buka puasa bersama ini karena ada support dari 20 organisasi yang tergabung di PSPI, dan ini agenda yang terbesar yang pernah kami lakukan.

”Kami memberikan santunan kepada  400 anak yatim- piatu dari sejumlah yayasan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan kasih kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian dan bantuan,” ucapnya.

Kegiatan kali ini bisa dibilang paling besar, karena sebelumnya menggelar acara serupa di Monumen Kapal Selam (Monkasel) yang mengundang  200 anak yatim piatu.

ads


“Kami berharap tahun depan kegiatan ini bisa berlanjut dan bisa lebih besar lagi. Dengan demikian kami membutuhkan kerja sama dari semua pihak yang peduli memberi kebahagiaan pada anak-anak yatim-piatu ini,” harapnya

“Kami banyak kegiatan sosial dan juga memberi informasi kesempatan kerja, olahraga dan lainnya bagi saudara perantauan yang tinggal di Surabaya ini. Mereka yang tergabung dalam PSPI adalah anak perantauan dari Papua, Maluku, NTT, Bali bisa masuk ke sini. Kini, banyak anak perantauan dari Sumatera ,Kepri, Padang dan lainnya masuk  PSPI,” tutup Gunarmin.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!