- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Puluhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah bertolak ke Jakarta untuk menghadiri Kongres DPP KNPI KE XV di Bogor, Jawa Barat, Selasa 18-21 Desember 2018.

Ketua Pemberangkatan Choirul Awaludin mengatakan, rombongan terdiri dari puluhan pengurus KNPI Jawa Tengah dan perwakilan Ketua DPD I KNPI kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

Alhamdulillah kami bersama teman-teman Pemuda Jawa Tengah berangkat ke Bogor untuk menyukseskan kongres Pemuda/KNPI ke XV ” kata Awaludin, Rabu, (19/12) pagi.

Tak hanya itu, Awaludin yang juga Ketua DPD I KNPI Kota Semarang berharap, dalam kongres ini diharapkan kemenangan akan diraih bersama.

ads

“Kita berharap Pemuda Jawa Tengah bisa mewarnai jalannya kongres dan bisa membawakan kemenangan nantinya.

Awaludin yang juga pernah aktif di Pemuda Pancasila dan Ansor Kota Semarang ini juga berharap kedatangan Pemuda perwakilan Jawa Tengah bukan hanya berangkat saja, namun ada gagasan dan ide yang kami usulkan dalam membangun kiprah KNPI mendatang.

Harapannya kita tidak hanya menang pada wilayah suksesi kandidat tapi juga elaborasi ide dan gagasan tentang kepemudaan bisa juga kita sampaikan” katanya.

Hadir pula Ketua DPD KNPI Jawa Tengah, Tino Indra Wardono, Sekertaris DPD KNPI Jawa Tengah Abdul Hamid, Bendahara DPD KNPI Jawa Tengah Asrar dan jajaran pengurus KNPI Jateng.

Adapun dalam pencalonan sebagai Ketua Umum DPP KNPI 2018-2021 yang rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo nanti, terdapat tiga kandidat, yakni, Jackson Kumaat, Noer Fajrieansyah dan Haris Pertama. (af/dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!