- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Surabaya) – Seluruh siswa Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) dan Pedidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Pusat Pendidikan Bantuan Tempur (Pusdikbanpur), Kodikmar, Kodiklatal mengikuti kegiatan Out bond di  ksatrian marinir Ewa Pangalela, Kodikmar, Gunung Sari, Surabaya.

Kegiatan tersebut ditinjau secara langsung oleh Komandan Pusdikbanpurmar Kolonel Marinir Budi Setyoko yang didampingi oleh para Komandan Sekolah, para Kepala Departemen, serta para perwira staf Pusdikbanpurmar.

ads

Selama outbond, seluruh peserta menerima berbagai materi tentang kepemimpinan, kekompakan tim dan materi tentang motivasi. Bertindak sebagai instruktur dalam outbond ini adalah  Peltu Marinir Resgita dan Serma Marinir  Agus yang sehari-hari berdinas di Satdemlat Kodikmar, Kodiklatal.

Personel yang terlibat dalam outbond ini sebanyak  112 personel, yang terdiri dari  Siswa  sebanyak  102 siswa, meliputi  siswa  Dikjurba 22 personel dan siswa  Dikjurta  80 personel.  Sedangkan pendukung sebanyak 10 orang terdiri dari perwira empat personel, pelatih dua orang dan pembimbing siswa empat orang.

Danpusdikbanpur mengaku gembira kegiatan outbond dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta seluruh siswa mengikuti outbond ini dengan penuh antusias. “Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar, semoga dapat bermanfaat bagi para siswa dalam menyelesaikan pendidikan ini dan dapat menjadi bekal mereka dalam melaksanakan tugas di satuannya nanti,” ujar Danpusdikbanpur. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!