Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Kendal ke 415 Digelar secara Virtual

0
533
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kendal menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 415 Tahun 2020 dengan tema “Tetap Bersatu Untuk Kendal Mendunia” di Ruang Paripurna DPRD Kendal, senin (27/07/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun dilaksanakan bersama dengan Bupati Kendal Mirna Annisa digelar secara virtual.

Makmun menyampaikan, di Hari Lahir Kabupaten Kendal ke 415 ini, dirinya dan segenap pimpinan serta anggota DPRD Kendal mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Kendal ke-415.
“Dengan meneladani semangat para pendiri kabupaten, jadikanlah hari bersejarah ini sebagai momentum bekerja lebih giat lagi untuk membangun Kabupaten Kendal tercinta, dan mari kita bangun toleransi dan kerukunan serta saling bekerja sama demi mewujudkan Kendal yang handal disemua aspek kehidupan masyarakat demi mewujudkan Kendal tetap bersatu untuk mendunia,” katanya.

Menurut Makmun, usia ke 415 merupakan usia yang sudah matang.

“Kami berharap proses pembangunan di Kendal bisa berjalan lebih cepat dan bisa lebih mensejahterakan rakyatnya,” harapnya.

ads

Sementara itu Bupati Mirna Anisa yang mengikuti sidang melalui virtual menyampaikan rasa terima kasih dan salam hormat kepada seluruh elemen masyarakat, yang tentunya tidak pernah berhenti untuk mencurahkan bakti, daya dan upaya demi kemajuan Kabupaten Kendal.

“Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal adalah bukti nyata hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan seluruh aspek pembangunan, ekonomi dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang akhirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama dalam membangun Kabupaten Kendal,” kata bupati.

Dikatakan bupati, dalam situasi keprihatinan pandemi Covid-19 saat ini, sidang paripuma peringatan hari jadi tahun ini sedikit berbeda dari biasanya karena juga dilakukan melalui live streaming YouTube di Kanal kendalkab dari tempat masing-masing, seperti Para Camat, Para Peraih Prestasi dan Bapak-Ibu warga Kendal semua yang tidak bisa hadir di sidang paripurna.

Hal ini demi mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal.

“Mari kita semua selalu mengingatkan dan mensosialisasikan atau memberikan penyuluhan kepada keluarga dan masyarakat sekitar untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan dalam rangka Percepatan Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona di daerah Kendal ini,” tuturnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!