- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Primer Koperasi (Primkop) Dharma Putra Guntur Geni, kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021 dengan tema “Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi angkatan darat dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan ASN TNI AD” yang bertempat di Aula Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/02).

RAT merupakan agenda wajib dalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut dilakukan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota Koperasi Darma Putra Guntur Geni.

Dalam RAT ini dihadiri oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos, Wadanyonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Hery Endry Suranta Manik, Perwira Staf, Pejabat Baterai, Kaprimkop Darma Putra Guntur Geni Letda Arm Abu Bakar dan perwakilan anggota dari tiap-tiap Baterai Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan bahwa, peningkatan kualitas dan kemajuan suatu koperasi tidak lepas dari peranan setiap anggota dalam menggunakan haknya dan memberikan sumbangsih nyata berupa ide maupun gagasan untuk peningkatan kualitas. Sehingga dengan sendirinya kemajuan dalam berkoperasi akan semakin meningkat seiring dengan peningkatan kualitas perkoperasian itu sendiri yang berakibat terhadap peningkatan kesejahteraan prajurit.

“Pelaksanaan RAT tutup buku 2021 ini merupakan salah satu wujud koperasi dalam mensejahterakan prajurit dan diharapkan kedepanya seluruh pengurus koperasi memaksimalkan kinerjanya,” jelasnya.

ads

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) yang sampaikan secara lisan kepada Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M.Tr(Han) selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad agar seluruh jajaran setiap tahunnya melaksanakan RAT dengan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik serta menunjang kesejahteraan prajurit. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!