Razia Jelang Puasa, Ratusan Botol Miras Disita

0
428
- iklan atas berita -

Metro Times (Kendal) Sebanyak 312 botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis dan 124 liter ciu berhasil disita Satuan Reskrim Polres Kendal dari para penjual diberbagai wilayah di Kendal menjelang bulan suci ramadhan.

Ratusan botol miras tersebut berhasil disita jajaran Satreskrim Polres Kendal saat menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran minuman keras memasuki bulan suci Ramadhan sebagai upaya Polres Kendal menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Kendal.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho, S.H., M.H. menjelaskan dari razia miras yang dilakukan jajarannya di 3 wilayah yakni di Kecamatan Kaliwungu, Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Sukorejo pihaknya berhasil menyita ratusan botol miras dan ratusan liter ciu dari beberapa penjual.

“Ada berbagai merek miras yang berhasil diamankan seperti Chongyang, AO, Anggur Merah, Bir Hiu serta ciu,” ungkapnya Kasatreskrim, Rabu (8/4).

ads

“Penyitaan terbanyak kami dapatkan di lokalisasi Gambilangu Kaliwungu. Razia miras ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian Polres Kendal yang ditingkatkan untuk menciptakan iklim kondusif di bulan Ramadhan ini”, imbuh Kasat Reskrim.

Kasat reskrim juga menyampaikan, dari miras-miras yang telah berhasil disita selanjutnya akan diserahkan ke fungsi Satuan Sabhara untuk dapatnya dilakukan pemusnahan miras.(Gus).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!