Relawan Mirna Wae Tolak Jual Beli Partai

0
1357
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Relawan Mirna Wae yang mendukung Bupati Kendal Mirna Annisa untuk kembali maju dipilkada Kendal 2020 menolak adanya jual beli partai.

Pernyataan itu disampaikan saat relawan Mirna Wae dari Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan menggelar deklarasi dukungan lanjut dua periode untuk kepemimpinan Mirna Annisa sebagai Bupati Kendal di Kaliwungu, rabu (2/9/2020).

H Mastur selaku relawan Mirna Wae tak hanya menolak jual beli partai. Namun juga menolak jika Kendal dipimpin orang-orang tidak berkompeten yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

Selain itu, relawan Mirna Wae juga menyatakan kesiapannya untuk menjadikan dr Mirna Annisa yang lahir dari rakyat kembali mengabdi dan memimpin Kendal.

“Kami siap memenangkan dr Mirna Annisa karena prestasinya sudah terbukti dan dirasakan masyarakat Kendal,” seru H Mastur dalam deklarasi.

ads

Dalam deklarasi, dia juga menyerukan pernyataan menolak Cabup-cawabup yang bukan pribumi Kendal.

Sementara itu, Kordinator Tim Mirna Wae Ali Imron mengatakan, adanya manuver-manuver dari elit politik menyebabkan kegelisahan tim relawan yang sudah solid.

“Alhamdulillah, tim menjadi tenang setelah bu Mirna mengeluarkan surat himbauan kepada relawan,” ungkapnya.

Isi surat Mirna yang ditujukan kepada relawan, kata Ali Imron berisikan himbauan kepada relawan agar tetap solid dan tenang serta tidak membuat kegaduhan.

“Saya sangat bangga terhadap para relawan yang tetap solid dan mematuhi himbauan dari Bu Mirna,” ujarnya.

Bambang Yogi yang juga koordinator tim relawan berharap kepada para kontestan pilkada bertarung secara sehat dan tidak ada istilah saling menjatuhkan.

Dia menegaskan, relawan Mirna Wae adalah relawan yang sesungguhnya. “Mereka mendukung Mirna karena Mirna sebagai publik figur selama memimpin Kendal dari segi pembangunan infrastruktur sudah dapat dirasakan, begitu juga untuk pendidikan. Masyarakat Kendal sudah merasakan manfaatnya,” ungkapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!