Resmikan Posko Bersama, Tino Apresiasi Semangat Relawan Rejo dan Forum Kyai Kampung

0
653
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Posko Bersama Relawan Ijo (Rejo) dan Forum Kyai Kampung (FKK) untuk pemenangan H Tino Indra Wardono dan KH Mustamsikin (TIM) diresmikan. Posko bersama sebagai tempat untuk konsolidasi antara relawan dan masyarakat diresmikan langsung oleh Calon Bupati (Cabup) H Tino Indra Wardono.

Cabup yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP mengaku bahwa sebelumnya dia tidak tahu menahu didirikannya Posko Bersama ini, karena pendirian posko adalah inisiatif dari para relawan yang mendukungnya. Namun dia mengaku sangat bersyukur dengan inisiatif para relawan yang telah mendirikan posko tersebut.

“Alhamdulillah, dengan niat tulus mendukung, hari ini relawan dari Rejo dan FKK dibawah naungan kyai-kyai sepuh telah memiliki posko bersama,” kata Tino usai meresmikan Posko Bersama Rejo dan FKK di Desa Tlahab Kecamatan Gemuh, sabtu (17/10/2020).

Dia juga menyampaikan, ketidaktahuan dirinya tentang didirikannya posko bersama lantaran para relawan tidak berkoordinasi terlebih dahulu kepadanya dan tiba-tiba saja mengabari dirinya untuk datang meresmikan posko bersama.

ads

“Semangat dari relawan Rejo dan FKK sangat luar biasa, mereka dengan inisiatif sendiri dan secara mandiri mendirikan posko agar lebih memudahkan untuk berkoordinasi. Saya sangat mengapresiasi sekali,” terangnya.

Dengan semakin bertambahnya posko yang sampai hari ini ada di tiap-tiap kecamatan, imbuhnya, menambah semangat untuk dirinya melakukan aksi turun ke bawah ke tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Rejo Khusnul Huda mengatakan, dilaunchingnya Posko Bersama diharapkan bisa menjadi tempat untuk berkoordinasi antara relawan dan masyarakat.

“Posko ini juga sekaligus sebagai tempat untuk melakukan konsolidasi, baik itu konsolidasi sesama relawan maupun konsolidasi antara relawan dan masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya posko bersama ini, lanjutnya, juga memudahkan bagi masyarakat yang ingin berkomunikasi dengan relawan Rejo maupun dengan FKK.

Dirinya menyampaikan, setelah didirikannya Posko Bersama Rejo dan FKK ini, pendirian posko di masing-masing kecamatan akan segera dilakukan. Hal ini dilakukan, mengingat Rejo sampai saat ini telah dideklarasikan di 13 kecamatan.

“Hari ini akan menyusul dua kecamatan lagi yang siap mendeklarasikan dukungan, yakni di Singorojo dan Boja. Jadi totalnya sudah ada 15 kecamatan yang deklarasi, ” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua FKK KH Maskur Amin juga mengaku bersyukur atas diresmikannya posko bersama. “Syukur Alhamdulillah, dengan didirikannya posko ini semakin memudahkan langkah kita menuju kemenangan,” katanya.

Dikatakan, dengan berdirinya posko bersama secara otomatis menambah semangat dari relawan untuk memenangkan pasangan TIM di pilkada Kendal tahun ini.

“Setelah menang nanti, semoga semua program-program Mas Tino lebih berpihak kepada warga NU dan yang terpenting terwujudnya rumah sakit NU,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!