- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) – Dukungan tokoh masyarakat (Tomas) terus berdatangan atas pencalonan Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil I (Kota/Kab. Semarang, Kab. Kendal dan Kota Salatiga), Ronaldo Dwi Saputro, SM di Pemilu 2024 mendatang. Kali ini dukungan datang dari Sekretaris Dewan Pembina Lindu Aji Untung Budiarso.

Untung Budiarso memuji semangat Ronaldo yang rajin menemui elemen masyarakat untuk mendapatkan dukungan suara. “Saya mengapresiasi semangat mas Ronaldo, rajin mendatangi tokoh-tokoh masyarakat, senior untuk minta doa restu, minta nasehat dan sekaligus menyerap aspirasi. Inilah contoh generasi Z yang gigih dalam mengupayakan cita-citanya dalam terjun di dunia politik.
Semoga dimudahkan dalam ikhtiarnya menuju Senayan,” ucap Untung saat menerima kunjungan silaturahmi Ronaldo di Semarang, Senin (25/12).

Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil I (Kota/Kab. Semarang, Kab. Kendal dan Kota Salatiga), Ronaldo Dwi Saputro, SM mengaku tersanjung atas support, motivasi dan dukungan dari tokoh Ormas Lindu Aji Untung Budiarso.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih, atas dukungan dan suntikan motivasi dari Bang Untung Budiarso. Support ini bisa menguatkan tekad kami untuk terus melangkah, bergerak dan menyapa masyarakat untuk bisa sukses pada pemilu 2024,” ucap Ronaldo

Ronaldo melanjutkan, ia rajin mendatangi tokoh dari berbagai elemen masyarakat supaya mengetahui apa uneg-uneg, persoalan, keluhan dan harapan dari masyarakat. “Jadi, jika nantinya diberikan amanah kepercayaan bisa duduk di Senayan, saya siap menyuarakan aspirasi-aspirasi yang datang dari masyarakat ini,” pungkas Ronaldo. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!