- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Operasi Mantap Praja dilangsungkan dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 , sedangkan operasi pekat ( Penyakit Masyarakat)  menghadapi bulan puasa dilaksanakan oleh Jajaran Polres Magelang Polda Jateng.

Dalam Operasi pekat hari ini, Kamis (19/4) Polsek Salam Polres magelang Polda Jateng dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu R Wasit petugas telah mengamankan 3 pasang remaja yang sedang melakukan pesta miras di rumah joglo Citra klasik Dusun Waru Desa Salam Magelang.

” Saat kami patroli mendapatkan informasi adanya kegiatan mabuk-mabukan, maka kami beserta tim langsung menuju lokasi sebagaimana laporan, dan benar ada 6 orang masing-masing tiga pria (3) dan tiga (3) wanita sedang mengkonsumsi miras jenis Anggur Merah (AM) dan Kolesom Orang Tua” terang Kanit Sabhara Iptu Wasit.

ads

Ke enam remaja tersebut masing masing  jenis laki-laki  inisial KI (21), ANC (23), ER (35), ketiganya warga Salam, sedangkan tiga wanita masing-masing AI (23), Mertoyudan Magelang, EL (17), Karedanan Srumbung, AS (17), Ngluwar Magelang.

Sedangkan petugas juga mengamankan sebagai barang bukti berupa 2 botol Wnggur Merah Cap Orang Tua isi sudah habis, 4 botol Anggur Kolesom cap Orang Tua isi masih utuh, dan 1 gelas kaca sebagai sarana minum.

Selanjutnya ke 6 tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Salam guna pemeriksaan lebih lanjut untuk di ajukan dalam sidang tipiring ke Pengadilan Negeri Kabupaten Magelang.

“Kegiatan operasi pekat akan terus kami langsungkan khususnya menjelang bulan puasa dan juga guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pilkada 2018” tegas Kapolsek Salam Polres Magelang AKP Maryadi dalam keterangannya kepada wartawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!