- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Pembangunan target Sasaran Fisik Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong, saat ini capai 85 persen. Demikian keterangan pers Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly, Rabu (25/4) dilokasi TMMD yang dipusatkan di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Ia merinci waktu, bahwa 9 unit rumah semi permanen diperkirakan akan selesai dibangun dalam beberapa minggu kedepan seiring waktu penutupan TMMD 3 Mei mendatang. Selain pembangunan rumah, pekerjaan rehab ruang sekolah, pembuatan tempat lonceng gereja, 4 unit MCK dan 1 Poskamling saat ini sudah mencapai 50 persen”, terang Anwar Kolly.

Dansatgas TMMD Ke – 101 Letkol Inf Andar D.Panggabean S.I.P melalui Pasiter menjelaskan hasil TMMD nanti dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat kampung Sailala untuk  dirawat sehingga bangunan tidak mudah rapuh dan rusak.

“TMMD merupakan program lintas sektoral antara Kementrian, TNI, Pemerintah Daerah dan instansi lainya untuk mewujudkan pembangunan daerah dengan lebih bersinergi. Maka masyarakat harus mengambil hikmahnya”, tutup Pasiter. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!