- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Perwira Pengawas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong Mayor Inf Andreas Pailo berkomunikasi dengan masyarakat kampung Sailala distrik Sayosa Timur, Kabupaten sorong. Saat rehat kerja siang pun disempatkan berkomunikasi, guna bertukar pikiran mengenai program TMMD Ke – 101 yang sedang berlangsung. Dimana program TMMD, bukan saja pembangunan sasaran fisik tapi juga komunikasi sosial sebagai sasaran non fisik.

Mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat setempat, melalui komunikasi sosial banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat, kata Pawas Mayor Inf Andreas Pailo, Selasa (17/4) di lokasi TMMD.

Lanjut Pawas, komunikasi sosial yang baik dengan warga untuk memaksimalkan pekerjaan pembangunan dengan keterlibatan warga, sehingga apa yang menjadi target pembangunan fisik dapat selesai tepat waktu. “Program TMMD meliputi peningkatan pembangunan sarana dan prasarana guna menunjang kesejahteraan warga di berbagai sektor dan termasuk program non fisik juga harus sesuai target yang ditetapkan”, ujarnya.

Sementara salah satu warga setempat, Frengki mengaku sangat beruntung, bisa dekat dengan TNI. Selama pelaksanaan TMMD, TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas dengan rakyat. “Saat ngobrol  dengan Bapak TNI  bisa bertukar ide-ide dan memberikan arahan buat warga, itu kan buat kebaikan kami”, ungkap Frengki.

Kami berterimakasah kepada bapak TNI, dengan kehadiran program TMMD dapat membuat perubahan dan pencerahan kebaikan masing-masing warga dan tetap satu tujuan mensukseskan program TMMD Ke – 101” tutupnya. (hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!