- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Sahabat Rico Sia Sorong Selatan bagikan alat pelindung diri (APD) sebanyak 6.000 buah masker kepada warga di pasar Kajase dan pasar Ampera Teminabuan, Sorong Selatan. Juga melakukan penyemprotan rumah – rumah ibadah yang berada di Distrik Teminabuan, Senin (4/5/2020).

Sahabat Rico Sia Sorong Selatan, salah satu anggota aktif Partai Nasdem Kabupaten Sorong Selatan Agustinus A Way, SE dalam keterangan pers kepada media Metrotimes.news terkait giat pembagian APD dan  penyemprotan  rumah ibadah mengatakan sahabat Rico Sia bersama Partai Nasdem Kabupaten Sorong Selatan telah membentuk tim Lapis bersama pemeritah Sorong Selatan menjadi garda terdepan dalam rangka memutus mata rantai penanganan pendemi Covit-19 yang sedang mewabah saat ini di Papua Barat, khususnya warga masyarakat Sorong Selatan.

“Kami membagikan APD, sekaligus penyemprotan gedung gereja, masjid dan musola” kata Agustinus A Way.

Sahabat Rico Sia Sorong Selatan, salah satu anggota aktif Partai Nasdem Kabupaten Sorong Selatan Agustinus A Way, SE

Sahabat Rico Sia tidak  duduk  diam, tapi selalu update informasi tentang perkembangan pencegahan dan penanggulangan bencana kesehatan saat ini, ujarnya.

Harapan Nasdem kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat  bahwa kita harus bersinergi dengan pemerintah, bersama baik itu jajaran TNI/POLRI dan satgas Covid-19 untuk melawan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah.

ads

Nasdem siap berkoordinasi menjadi salah satu garda terdepan bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan pendemi Covid-19 di Sorong Selatan dalam sosialisasi dengan melibatkan diri dalam penanganan antisipasi pencegahan Covid-19, tutup Agustinus. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!