Salurkan Bantuan di Turunrejo, Danramil 12/Brangsong Ingatkan Warga Jangan Anggap Remeh Corona

0
869
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Danramil 12/Brangsong Kapten Cba Abdul Aziz Muslim mengingatkan warga agar senantiasa waspada dan tidak menganggap remeh virus corona di masa pandemi covid-19.

“Saya minta warga tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” kata Danramil Brangsong saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Turunrejo Brangsong di Aula Balaidesa Turunrejo, kamis (2/7/2020).

Dikatakan Danramil, dari 66 total kasus positif covid-19 di Kabupaten Kendal, sudah ada 7 warga Brangsong yang juga dinyatakan positif covid-19.

“Saya terus menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena virus corona yang menjadi musuh kita bersama ini tidak kasab mata,” tandasnya.

ads

Penyaluran bantuan sembako yang dikemas dalam kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat Desa Turunrejo Brangsong dalam tema “Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Kawasan Industri Kendal (KIK).

Tak hanya pemberian bantuan sembako, Koramil 12 Brangsong dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan masker kepada warga.

Komunikasi sosial Koramil 12 Brangsong bekerja sama dengan KIK bagikan bantuan paket sembako bagi warga Desa Turunrejo

Khoirul Imam, mewakili pihak management KIK mengaku bahwa kegiatan yang digelar merupakan sumbangsih pihak manajemen KIK kepada warga sekitar kawasan yang terdampak covid-19.

“Sumbangsih pihak manajemen tidak hanya diberikan kepada warga Turunrejo saja tapi kami juga memberikannya kepada desa-desa lainnya di sekitar kawasan,” ungkapnya.

Di masa pandemi covid-19 ini dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

“Menjaga kesehatan itu sangat penting terutama saat berinteraksi satu dengan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Turunrejo, Nur Hasyim mengaku sangat berterimakasih kepada jajaran Koramil 12/Brangsong dan kepada pihak KIK yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga Turunrejo.

“Sumbangsih dari Koramil 12 Brangsong dan KIK ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi warga kami yang terdampak covid-19,” ucapnya.

Kades Nur Hasyim dalam kesempatan ini juga turut menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Triwati (29) warga Dusun Sijaro RT 6 RW 2 Turunrejo, salah seorang penerima bantuan mengaku senang dirinya mendapatkan bantuan sembako dari koramil 12 Brangsong.

“Saya berterima kasih sekali atas bantuan ini,” kata Triwati.

Dia berharap ke depan ada lagi perhatian bagi warga Turunrejo yang terdampak covid-19 dengan jumlah bantuan yang lebih banyak agar pembagian bantuan bisa lebih merata.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!