- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka mendekatkan diri kepada warganya, Waka Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Iptu Sukardiyana selalu menggunakan kesempatan pada setiap saat untuk bisa berkomunikasi. Seperti yang dilakukan saat mengikuti Sholat Jumat di Masjid Sabihul Mutaqin di Jalan Diponegoro Kota Magelang, Waka Polsek tidak canggung-canggung untuk membantu menghitung uang infak Masjid sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (02/11).

“Sambil menyelam minum air” terang Waka Polsek Magelang Tengah, Iptu Sukardiyana dengan senyum khasnya.

Iptu Sukardiyana menyampaikan, sambil beribadah Sholat Jumat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dirinya juga sekalian bersilaturahmi dengan para jamaah Sholat Jumat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

ads

“Kita sampaikan dalam suasana yang santai seperti ini lebih bisa dimengerti, sehingga sasaran kita untuk bersama-sama mengajak menjaga situasi wilayah kita yang sudah kondusif lebih mengena” jelas Waka Polsek Magelang Tengah.

Sudah menjadi tugas seorang anggota Kepolisian untuk bisa hidup di tengah-tengah warga masyarakat. Dengan seperti itu, diharapkan para warga masyarakat tidak canggung terhadap Polisi.

“Dengan bisa membaur menjadi satu dengan para warga masyarakat, jarak semakin dekat. Dan dengan ini Saya berharap, para warga masyarakat tidak canggung-canggung untuk melapor seandainya ada gangguan kamtibmas di wilayahnya” tambah Iptu Sukardiyana. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!