- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Polres Fakfak melakukan anjangsana di beberapa tempat, antara lain Pesantren dan Purnawirawan Polri, hari kamis (24/6/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Fakfak AKP. Henderjeta H. Yassu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ny. Indah Ongky Isgunawan, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Personil Polwan Polres Fakfak, Personil Sat Lantas Polres Fakfak, serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak.

Adapun yang menjadi sasaran Anjangsana kali ini adalah Pesantren Hidayatullah yang terletak di Kampung Sekru Kab. Fakfak, Pesantren Al-Fatah Kampung Torea Kab. Fakfak, serta Rumah Purnawirawan Polri.

Pelaksanaan Anjangsana dilakukan dengan cara menyerahkan bingkisan berupa sembako dan masker kesehatan kepada Pihak Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Al-Fatah.

ads

Selain itu, dilakukan juga penyerahan bingkisan sembako kepada 3 (tiga) Purnawirawan Polri, antara lain AKP. Purn. Yusuf Lope, AKP. Purn. Dace Metelmeti dan Aiptu Purn. Petrus Baludung.

Adapun jumlah bingkisan yang dibagikan adalah sebanyak 55 (lima puluh lima) paket sembako dan masker kesehatan sebanyak 20 (dua puluh) pack atau 1000 pcs.

Kabag Sumda Polres Fakfak AKP. Henderjeta H. Yassu menghimbau kepada Pengurus Pesantren dan Purnawirawan Polri agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Kabag Sumda juga menginformasikan dan mengajak Para Pengurus Pesantren dan Keluarga Purnawirawan Polri bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 Polres Fakfak akan melaksanakan vaksinasi massal yang akan digelar pada hari sabtu (26/6/2021) bertempat di Gedung Olahraga Koni Kab. Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam hal ini Pesantren dan Purnawirawan dalam menghadapi pandemic Covid 19. Sekaligus merupakan ajang silaturrahmi antara Polres Fakfak dengan masyarakat guna membangun sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!