- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodam IV/Diponegoro bekerjasama dengan PMI Kota dan Kabupaten Semarang serta Kesprev Kesdam IV/Diponegoro menggelar kegiatan donor darah di RST Bhakti Wiratamtama, Semarang, (10/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara-saudara yang membutuhkan bantuan darah. Donor darah diikuti oleh anggota TNI, Polri, PNS, Dharma Pertiwi dan FKPPI.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., mengatakan peringatan Hari Juang TNI AD menjadi momentum dalam mewujudkan kepedulian Kodam IV/Diponegoro untuk membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah. Hal ini mengingat, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Disisi lain donor darah juga bagus untuk menjaga kesehatan para pendonor.

“Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang,” tutur Kapendam.

Letkol Kav Susanto, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat dengan Kodam IV/Diponegoro dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (dnl)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!