- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Magelang Raya, melaksanakan penanaman pohon dan aksi donor darah, dalam rangka menyambut HUT Ormas Oi Magelang Raya ke-11 tahun.

Kegiatan ini dilaksanakan berpusat di Gedung TEA Desa Danurejo, Kec. Mertoyudan Kab. Magelang, Minggu (20/11).

Ketua BPK Oi Magelang Raya melalui Ketua Panitia Pelaksana, Servianus Didi mengatakan, perayaan HUT BPK Oi Magelang Raya yang ke-11 tahun ini mengambil tema “Kesadaran Adalah Matahari” yang berarti Kesadaran itu adalah wajar dan Matahari itu adalah anugerahnya.

“Sudahkah hari ini kita bersyukur, sudahkah hari ini kita mengucap salam, buat orang tersenyum dan berterima kasih. Marilah mengawali terbitnya matahari kita budayakan hal tersebut. Karena kemarin, hari ini dan besok juga lusa, kita adalah matahari dengan memberikan sinar kebaikan,” ujar Ketua Panitia, Servianus Didi, dalam keterangannya.

Dilanjutkannya, masih menurut Ketua Panitia, pada perayaan HUT BPK Oi Magelang Raya ke-11 tahun ini pihaknya lebih fokus isi ke kemanusiaan dan sosial. Diantaranya dengan melaksanakan penanaman pohon dan juga melaksanakan atau mendirikan stand Donor Darah.

“Kami berharap, kegiatan dengan diawali penanaman 11 pohon bisa menjadikan lanjutan untuk melangkah ke depan lebih baik dan bisa memberikan tinggalan untuk generasi penerus kita,” terang Ketua Panitia.

“Dan dengan melaksanakan Donor Darah ini, juga bisa membantu ke sesama dan paham bahwa apa yang kita punya tidak melulu hal rupiah, namun setitik darah juga sangat membantu dan berarti,” imbuhnya.

Selain penanaman pohon dan donor darah, acara dibuka dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur. Dan di tutup dengan acara hiburan yang menampilkan Sirkus Barock. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini