- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-47, DPC PDIP Kota Magelang menggelar Konser “Nyengkuyung Ngasi Rampung Bersama Abah Lala X 86 Production di Sidotopo Kota Magelang, Jumat (24/1/2020).

Dalam acara ini, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Jateng, Ketua DPC PDIP Kota Magelang, Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Kader dan Simpatisan serta Laskar dari Kota dan Kabupaten Magelang.

Ketua DPC PDIP Kota Magelang, Budi Prayitno di atas panggung mengajak agar semua Kader dan Simpatisan PDIP Kota Magelang bersatu untuk PDI Perjuangan. Terlebih, sebentar lagi di Kota Magelang dilaksanakan Pilkada untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Magelang 2020.

“Ayooo… semua Kader Banteng bali kandang kudu menang. Tetap harus Solid bergerak bersama Rakyat,” terang Udik, sapaan akrab Ketua DPC PDIP Kota Magelang.

Sementara Walikota Magelang, Sigit Widyonindito yang datang langsung ke acara menyampaikan kalau dirinya bangga kepada PDI Perjuangan sehingga dirnya dapat memimpin Kota Magelang makin maju, makin indah dan makin di kenal di luar wilayah Kota Magelang.

“Saya berharap kita semua tetap solid jangan sampai pecah, jangan terbelah, tetap harus menang. Semoga kita selalu memenangkan setiap Pemilu sampai kapanpun, Allah senantiasa melindungi dan meridhoi semua kegiatan kita,” jelas Walikota Magelang.

Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDIP Kota Magelang yang sekaligus Wakil Walikota Magelang, yang saat ini maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang di tahun 2020, Dra. Windarti Agustina, di depan ribuan Kader dan Simpatisan PDIP mengajak agar semuanya tetap solid dan bersatu untuk kemenangan PDIP.

“Sebelumnya, Saya mewakili DPC PDIP Kota Magelang mengucapkan Selamat Ulang Tahun PDIP ke-47 dan Selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri ke-73, semoga semakin jaya dan sukses,” ucapnya.

“Saya juga sebagai Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDIP Kota Magelang, mengajak kepada semuanya untuk menyolidkan diri. Di tahun 2020 ini Kota Magelang menyelenggarakan Pilkada Pilwalkot, dan hasil rekom dari DPP PDIP untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota jatuh kepada siapa saja, kita wajib nyengkuyung dan mendukung sepenuhnya,” jelasnya.

“Rekom dari DPP PDIP pasti jatuh kepada Kader terbaik. Jadi, tidak ada kata lain selain menang dan pantang surut, pantang pulang sebelum menang, tahun 2020 di Kota Magelang wajib milik PDI Perjuangan lagi,” tegas Windarti Agustina. (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here