Metro Times (Magelang) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49 tahun, Aliansi Banteng Magelang Raya yang bekerja sama dengan Griya Aktifitas dan Aspirasi (graVITAsi) menyelenggarakan bakti sosial (baksos) vaksinasi massal di Klenteng Hok An Kiong Kec. Muntilan, Kab. Magelang, Sabtu (15/02).

Aliansi Banteng Magelang Raya dalam baksosnya ini telah menyediakan vaksin dosis 1 dan 2 sebanyak 1.000 dosis dengan sasaran masyarakat umum.

“Tujuan dari pada kegiatan baksos vaksinasi massal ini adalah agar masyarakat tahu bahwa Aliansi Laskar Banteng bukanlah sekumpulan banteng liar yang arogan, dan keberadaan kamipun ingin bermanfaat untuk masyarakat luas dalam bentuk apapun salah satunya vaksinasi massal ini,” kata Rio, selaku Ketua Panitia acara baksos Aliansi Laskar Banteng.

Rio menambahkan, dirinya bersama Aliansi Banteng Magelang Raya berharap ke depan tetap memberikan manfaat dan kontribusi yang nyata bagi masyarakat luas.

“Semoga keberadaan Aliansi Banteng Magelang Raya selalu migunani tumraping liyan,” jelas Rio.

Sampai dengan berita ini dinaikkan, kegiatan baksos vaksinasi massal ini masih berlangsung, yang tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini