- iklan atas berita -

JAKARTA, Metrotimes.news – PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menyalurkan corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk santunan ke anak yatim dan dhuafa setiap bulannya.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pegadaian Kanwil IX Jakarta.

Pada Mei 2024, santunan anak yatim dan dhuafa diberikan melalui Kantor Area Cirendeu dan Kantor Area Kebayoran Baru ke Ponpes Pejuang Jembatan Surga dan Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah Saliha.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi menuturkan, santunan kepada anak yatim dan dhuafa diberikan dalam bentuk paket sembako.
“Bantuan CSR ini dilaksanakan The Gade Club bagian Kerohisan yang juga merupakan bagian dari program TJSL PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2,” kata Endang Pertiwi, dalam keterangannya, Rabu (5/6/2024).

Dengan bantuan paket sembako tersebut, diharapkan bermanfaat dan meringankan beban para anak yatim dan dhuafa. Melalui kegiatan itu pula, Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 ingin terus memberikan kemanfaatan pada masyarakat.
“Bantuan yang kami berikan memang jumlahnya tak seberapa. Tapi bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa yang menerima,” harapnya.

ads

Dikatakannya, bantuan dari program TJSL Pegadaian dipastikan akan terus berlanjut. Khususnya di lingkungan PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2.
“Ini menjadi bukti nyata, bahwa program TJSL yang dijalankan Pegadaian berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi masyarakat dalam waktu yang lama. Semoga Pegadaian amanah untuk terus konsisten membantu masyarakat,” harapnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!