- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tahun Baru Islam baru saja diperingati dan dirayakan dengan berbagai hal yang positif. Memperingati hari kesepuluh muharram Yonarmed 11 Kostrad bersama Aparatur Desa Pirikan Kec. Secang Kab. Magelang memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan tersebut bertempat di TPQ Al Munna Desa Pirikan, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (08/08).

Suasana senang menghiasi anak yatim dengan kedatangan para prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan seragam lorengnya. Dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem beserta 10 prajuritnya ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dengan penuh kehangatan ikut membaur bersama anak yatim dan menghiburnya dengan penuh senyuman.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Desa Pirikan dilanjutkan dengan sambutan Danyonarmed 11 Kostrad. Adapun yang diberikan berupa bantuan santunan kepada 25 anak yatim yang dapat berguna untuk kebutuhannya sehari-hari. Kegiatan ditutup dengan doa bersama serta melaksanakan foto bersama aparatur desa dan anak yatim.

Dalam sambutannya Danyonarmed 11 Kostrad mengapresiasi kegiatan tersebut karena dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan ikut serta membantu dan meringankan kesulitan rakyat di sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Satuan Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad untuk terus membantu dan meringankan masyarakat yang berada di wilayah binaannya,” jelas Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini