- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Satlantas Polres Kendal melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di Seputaran SPBU Jambearum Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Rabu (6/10/2021).

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro SH SIK MH mengatakan, giat bagi-bagi masker dan sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan bagi bagi masker yang dibagikan secara gratis kepada pengendara di Seputaran SPBU Jambearum Kecamatan Patebon ini bertujuan untuk mencegah penularan covid-19,” kata AKP Hari Condro.

Lanjutnya, kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

ads

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

 

Kasat Lantas berharap, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta memahami lebih baik di rumah saja.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19 agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!