- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Pos Yetti melaksanakan Patroli keamanan di wilayah Kampung Yetti Kecamatan Arso Timur, Kabupaten Keerom. (Jayapura, 22/07/20)

Sebagai Satuan Tugas baru, Pos Yetti yang dikomandoi oleh Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto melaksanakan orientasi wilayah dengan cara patroli keamanan di sekitar Pos dengan radius 500 meter. “Patroli yang kita laksanakan ini sebagai bentuk orientasi terhadap wilayah baru, sehingga kita benar-benar dapat memahami geografi, demografi serta kondisi sosial masyarakat setempat.” Ujar Bagus.

Dalam pelaksanaan patroli nya, sesekali Tim menemui warga masyarakat setempat dan singggah di kediamannya. “Salam kenal dari kami Pos Satgas Baru, jika ada waktu silahkan bapak sekalian main ke Pos kami, dengan senang hati kami terima bapak sekalian.” ungkap keterbukaan Lettu Bagus kepada Masyarakat.

Hal yang sama disampaikan masyarakat kepada Satgas. “Semoga dengan adanya kehadiran Satgas baru, stabilitas keamanan semakin kondusif dan kami bisa lebih dekat lagi dengan Bapak sekalian.” Ujar Bapak Ari, salah satu warga Kampung Yetti Yang bekerja di PT. Somel. (RED-MTN)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!