- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong di sela – sela kesibukannya dalam membangun 9 unit rumah semi permanen juga menyempatkan diri untuk berolah raga bersama di lapangan bola Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Edward Watimena, dengan berolah raga dapat menumbuhkan rasa kedekatan dan kebersamaan antara anggota satgas dgn warga, sehingga akan terjalin rasa kekeluargaan antara TNI dan Masyarakat. Masyarakat akan merasa dekat dengan TNI dan mereka akan merasa menjadi bagian dari TNI itu sendiri” Kata Danki Satgas, Senin (9/4).

Lanjut Danki Satgas, olah raga bersama akan menumbuhkan hidup sehat dengan semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, terangnya.

Sementara Kepala Kampung Sailala Yakonias Malamuk menambahkan semenjak kehadiran Bapak – Bapak TNI dalam hal Satgas TMMD Ke – 101 di tengah – tengah kami,lapangan sepak bola di kampung Sailala setiap sore tidak pernah sepi, dan bisa memberi penyemangat kami berolah raga bersama serta sekaligus mempererat tali persaudaraan dengan Bapak TNI yang hadir di tengah – tengah kami, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!