- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Tahap akhir pelaksanan TMMD Kodim 1704/Sorong, semua kemampuan dikerahkan agar semua pekerjaan dapat selesai sempurna. Memasuki hari-hari terakhir seluruh target sasaran fisik maupun non fisik diselesaikan maksimal. Demikian disampaikan Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly di Kampung Sailala, Rabu (2/5).

Sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen tipe 36 sudah 98 % sedangkan, pembangunan 4 unit MCK,  rehab ruangan SD, pengecatan gereja dan lonceng semua sudah 100 %, sekarang tahap penyelesaian poskamling. Kami prediksi dengan kekompakan semangat bahu membahu Satgas TMMD Ke – 101 dengan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong semua akan selesai tepat waktu, tambah pastier.

Satgas TMMD Kodim 1704/Sorong berharap bahwa hasil program TMMD ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sailala akan menuju sejahtera. “Melalui TMMD tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama membangun guna memajukan daerah, tutup Pasiter. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!