- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) TMMD 102. Anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018, selalu siap sedia untuk mengatasi kesulitan warga masyarakat Desa Gandusari Kecamatan Bandongan dalam segala bidang apapun, guna menjadikan kehidupan yang lebih baik.

Kehidupan yang layak bagi warga masyarakat Dusun Miri Munggul Desa Gandusari sangat diharapkan oleh semua pihak Instansi yang terkait, guna kesetaraan baik kesejahteraan maupun kesehatan di wilayah itu sendiri.

Sertu Slamet Aryanto salah satu anggota Satgas TMMD ke 102, pada pukul 08.00 wib mengecek kesehatan bagi warga Dusun Grenjeng Desa Gandusari, membantu salah satu warga serta balita untuk memberikan pelayanan kesehatan, baik pemeriksaan tensi darah, tekanan detak jantung dan pemberian obat-obatan bagi kebutuhan warganya, peran ganda anggota Satgas TMMD ke 102 sangat dibutuhkan oleh setiap warga Desa Gandusari.

ads

“Dalam melaksanakan progam pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, sebagai prajurit mampu berperan sebagai team medis kesehatan sangat berarti untuk masyarakat di sekitar wilayah itu sendiri” terang Babinsa Koramil 03/Bandongan sekaligus anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 tahun 2018, Sertu Slamet Aryanto.

Siyamah (70) sebagai warga lansia Dusun Grenjeng, mengaku senang dan gembira bisa diperiksa kesehatannya oleh Bapak TNI yang selalu memperhatikan keadaan kesehatan warganya.

Bidan Istikhanatul Khoiriyah selaku Bidan Puskesmas Kecamatan Bandongan, mengaku sangat terbantu pada saat melakukan pemeriksaan kesehatan di Desa Gandusari dengan salah satu anggota Satgas TMMD ke 102, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Gandusari, untuk menjadikan Desa yang sehat lingkungannya.

Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, menyambut baik dengan salah satu anggotanya dalam Satgas TMMD ke 102 yang berperan sebagai Tim Medis Kesehatan. Dalam situasi pembangunan progam TMMD Reguler, dengan harapan setiap prajurit harus serba bisa dalam kegiatan apapun untuk menjadikan masyarakat semakin dekat dengan anggota Satgas TMMD ke 102. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!