- iklan atas berita -

Metro Times (Wamena) Gerakan aktif yang dilakukan Satgas Yonif Para Raider 305/17/1 Kostrad guna mengajak masyarakat ke arah yang lebih baik makin gencar dilakukan, kali ini Wadansatgas, Kapten Inf Maulana memimpin pasukan bersama masyarakat membersihkan Jl. Gatot Subroto, Wamena, kemarin Rabu (11/12).

Kekompakan Satgas Yonif PR 305 dengan masyarakat Wamena semakin hari semakin kuat, hal ini ditunjukan dengan masyarakat yang secara sukarela ikut turun langsung melaksanakan pembersihan di wilayah Wamena dalam rangka mempersiapkan Natal.

Satgas Yonif PR 305 Kostrad benar-benar serius dalam menjaga di wilayah Wamena, Sesuai dengan arahan Panglima TNI bahwa sebagai aparat TNI harus dapat menciptakan Natal yang aman, nyaman dan damai di Wamena.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Satgas Yonif PR 305 Kostrad dengan mengajak masyarakat untuk turun ke jalan membersihkan lingkungan agar dapat menciptakan kondisi yang bersih, sehat, dan nyaman di Wamena.

Pelatus selaku Camat, mengatakan bahwa sangat terasa sekali hubungan dan komunikasi yang baik antara Satgas Batalyon Tengkorak dengan masyarakatnya.

ads

“Saya berharap semoga Natal tahun ini benar-benar membawa damai dan cinta kasih kepada kita semua,” terangnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!