- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Disinyalir yang disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik (konsleting), satu (1) rumah non permanen milik Siti Choiriyah (70) yang beralamat du Dusun Kamal, Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur terbakar, Minggu (3/6) pukul 11.30 wib

Siti Choiriyah tinggal dengan anaknya, namun pas kejadian bisa menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut.

Api bisa dipadamkan dengan cara manual oleh tim gabungan karena dua (2) mobil damkar tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran yang dikarenakan sempit, dan karena kerjasama yang apik antara warga masyarakat dan tim gabungan, akhirnya api bisa dijinakkan setelah sekitar seperempat bangunan non permanen tersebut terbakar sehingga tidak merembet ke rumah sekitarnya.

ads

Untuk saat ini, Siti Choiriyah dan anaknya mengungsi di rumah anaknya yang satunya lagi di Dusun yang sama.

“Alhamdulillah kami masih bisa selamat dan masih bisa hidup atas kebakaran ini” terang Siti Choiriyah saat dimintai keterangan.

Untuk saat ini, penyelidikan telah dilakukan oleh Polsek Borobudur Polres Magelang dan telah dilakukan pendataan jumlah kerugian yang dialami oleh keluarga Siti Choitiyah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!