- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Menjelang berbuka puasa, di depan Artos Mall, tampak Komando Inti (Koti), Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH), Srikandi, Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB), Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Ormas MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang, membagikan paket takjil bagi para pengguna jalan, Jumat (29/04) sore.

Tidak hanya dari MPC PP Kota Magelang saja, namun pembagian sebanyak 1.500 paket takjil tersebut bekerjasama dengan Garda Resque, 234 SC Regwil Magelang, dan Las Vegas.

Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko, di lokasi pembagian takjil kepada metrotimes.news mengatakan, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan keutamaan. Banyak cara yang dapat di tempuh untuk meraih keutamaan, salah satunya dengan berbagi takjil.

“Kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat pada bulan Ramadhan kali ini meskipun di situasi pandemi Covid-19. Yakni dengan membagikan takjil sebanyak 1.500 paket takjil. Ini semua adalah bukti nyata MPC PP Kota Magelang kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko kepada media metrotimes.news.

ads

Menurutnya, masih menurut Poerwojoko, semoga pembagian takjil ini sangat bermanfaat untuk pengguna jalan yang sedang melaksanakan buka puasa.

Tidak sampai disitu saja, setelah MPC PP Kota Magelang membagikan takjil di depan Artos Mall, dilanjutkan dengan tausiah Ramadhan, doa bersama, dilanjutkan dengan buka bersama dan hiburan di Cafe Budak Bageur Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!