- iklan atas berita -

Metro Times (Grobogan) Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya, menghadiri undangan atas Deklarasi dan Pelantikan dari Sekber IPJT Kabupaten Grobogan di Pendopo Bupati Kabupaten Magelang, Jumat (15/11/2019).

Dalam Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Kabupaten Grobogan ini, dihadiri oleh Ketua Umum Sekber IPJT Pusat yang diwakili oleh Sekjen dan Bendahara Umum, Ketua Harian Sekber IPJT, Forkopimda Kabupaten Grobogan, para Pengurus dan Anggota Sekber IPJT se Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, salah satunya Sekber IPJT Magelang Raya.

Ketua IPJT Magelang Raya, Trasno, yang di dampingi Pembina, Advocad, Pengurus dan Anggota Sekber IPJT Magelang Raya mengatakan, acara Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Kabupaten Grobogan, adalah bukti nyata kerja keras dan komitmen dari semua Pengurus Pusat sampai bawah yang saling bahu membahu tanpa terkecuali. Terlebih, untuk Sekber IPJT Kabupaten Grobogan juga mempunyai spirit dalam rangka untuk mensukseskan Deklarasi dan Pelantikan ini.

“Selamat atas Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Kabupaten Grobogan. Semoga dengan Deklarasi dan Pelantikan ini, Sekber IPJT Kabupaten Grobogan semakin maju, semakin sukses dan amanah,” terang Trasno.

“Mari kita keluarga besar Sekber IPJT bersama-sama memerangi HOAK, dan Jaya Selalu Sekber IPJT,” jelasnya. (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!