- iklan atas berita -

Metrotimes (Magelang) Minggu (7/1) telah dilaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan melibatkan 2 tim besar di Indonesia antara PSIS Semarang dengan Arema FC Malang di Stadion HM Gatot Subroto Kota Magelang. Berbagai persiapan telah disiapkan oleh Polres Magelang Kota Polda Jateng guna acara pertandingan persahabatan ini berjalan lancar sampai selesai.

Sebanyak 606 personil dari Polri TNI mengamankan pertandingan persahabatan antara PSIS Semarang dengan Arema Malang. Hal ini mungkin tidak sebanding dengan jumlah penonton yang memadati Stadion yang kurang lebih sebanyak 16.000 penonton. Namun dengan kerjasama yang solid diantara TNI Polri yang mengamankan pertandingan persahabatan ini, pertandingan berjalan lancar sampai selesai.

Diantara 606 personil tidak semuanya dari Polres Magelang Kota, hanya 362 personil dari Polresta Magelang dan lainnya di back up dari Polres Magelang, Polres Purworejo, Brimob Polda Jateng, Armed 3 dan Kodim 0705/Magelang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi langsung ikut terjun langsung dalam pertandingan ini di dalam Stadion maupun luar Stadion. Sebelum dan sesudah pertandingan berlangsung, Kapolres Magelang Kota langsung memimpin apel guna memastikan pertandingan persahabatan ini benar-benar 100% berjalan lancar sampai selesai.

ads

“Terimakasih buat para personil atas tanggung jawab yang diberikannya pada pam pertandingan sepakbola ini, mengingat ini adalah pertandingan besar mungkin ini jadi permulaan dan persiapan untuk ke depan karena tidak mungkin ke depan ada pertandingan yang lebih besar” terang Kapolres Magelang Kota.

Pertandingan persahabatan ini sendiri telah dimenangkan oleh Arema Malang dengan skor tipis yaitu 1 – 0 untuk Arema Malang. Dan sampai pertandingan selesai suasana di dalam dan di luar Stadion aman terkendali walaupun para penonton kedua suporter fanatiknya saling manyanyikan yel-yel untuk tim yang dibelanya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!