- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Olahraga merupakan sebuah kegiatan yang bisa di ikuti oleh berbagai kalangan dan umur. Hal inilah yang membuat Batalyon Armed 11 Magelang menyelenggaran Pekan Olahraga untuk menjaga kebersamaan prajurit dalam berolah raga. Kegiatan pembukaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (06/01/2020).

Di buka oleh Wakil Komandan Batalyon Armed 11, Mayor Arm Rianto Hartomo di Lapangan Upacara. Menandakan bahwa pekan olahraga tersebut secara resmi telah di mulai dan masing-masing kotingen bersiap untuk menjadi juara pada perlombaan tersebut.

Adapun untuk lomba yang di selenggarakan meliputi kemampuan Prajurit Armed 11 di bidang olahraga dan kecabangan Korps Armed. Antara lain lomba Futsal, Volley, Tenis Lapangan, Steling Cepat Meriam 76/GG, dan bongkar pasang meriam.

Tidak ketinggalan juga empat Baterai Yonarmed 11 Kostrad akan bertanding untuk membuktikan siapa yang pantas untuk menjadi juara. Antara lain untuk peserta pekan olahraga tersebut merupakan perwakilan anggota yang mewakili Baterai Adhi, Baterai Budhi, Baterai Chakti, dan Baterai Markas yang sudah di tentukan dalam masing-masing pertandingan.

Letkol Arm Asep Ridwan, S. H., M. Han selaku Danyonarmed 11 berharap Bahwa terselenggaranya acara pekan olahraga saat ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat bertanding antar prajurit sehingga menambah kekompakan dalam menunjang tugas ke depan.

ads

“Selain itu dengan adanya perlombaan ini dapat menambah solidaritas antar prajurit dan berjiwa sportif dalam pertandingan dengan menanamkan semangat bersama-sama untuk meraih kemenagan,” jelas Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S. A. P, M. Si, M. Tr ( Han ) yang di sampaikan oleh Kolonel Arm Didik Harmono, S. E. Selaku Danmenarmed 1 /PY/2 Kostrad bahwa setiap Prajurit harus memiliki mental pemenang dan berjiwa sportif dalam setiap bertanding untuk memenangkan sebuah pertandingan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!