- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bentuk kebersamaan dalam kegiatan pertemuan rutin arisan setiap bulannya, Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, dengan suasana hari kemerdekaan RI ke 74, menjadi bekal dalam kegiatan rutin anggota Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, Senin (19/08).

Disaat pertemuan rutin oleh Persit 04 koramil 03/Bandongan, dengan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Ny Yuni Kristiyatun, menyampaikan bahwa semangat Kemerdekaan Negara Republik Indonesia harus tetap di kumandangkan guna terdapat jiwa nasionalis bagi setiap Istri Prajurit.

Ny Marsiyo menambahkan, dalam kesempatan pertemuan Persit pagi ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya, yang sudah mengikuti rangkaian Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, dengan lancar serta tidak ada halangan apapun.

“Moment pertemuan arisan bulanan ini dijadikan kebersamaan, sebagai pendamping sang suami dalam melaksanakan tugas ke depan yang lebih baik,” terang Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan.

Vina Faridatuz Xilmi / istri Sertu Mahfud (26) salah satu anggota Persit yang ikut kegiatan pertemuan bulanan di Koramil Bandongan, mengungkapkan rasa syukur maupun senang disaat Ketua Ranting memberikan semangat kemerdekaan dalam kegiatan pertemuan rutin di Koramil setiap bulannya. Dan tentunya untuk selalu mendampingi tugas suami dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai benteng terakhir.

ads

“Suasana dalam pertemuan kali ini, sangat berbeda dari pertemuan biasanya, karena bertepatan dengan hari jadi Negara Indonesia yang ke-74, yang tentunya dapat menambah kekuatan tersendiri bagi anggota Persit dalam mendukung tugas sang suami,” ucap istri Sertu Mahfud.

Danramil 03/Bandongan, di sela- sela acara pertemuan Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan, menyampaikan kepada anggota Persit bandongan,

“Semangat Kemerdekaan sebagai momentum dalam membantu tugas sang suami, untuk selalu siap dalam mengemban amanah dari rakyat. Semoga dengan Hari Kemerdekaan ke-74, menjadi lebih baik dalam membantu tugas sang suami sebagai prajurit kewilayahan (Babinsa), agar tetap memberikan penyemangat dalam berbakti kepada ibu pertiwi. Disamping itu bagi Persit agar terus berupaya menjaga kesolidan, dan kekompakan serta keharmonisan dalam berumah tangga dengan baik guna terpelihara kesejahteraan di keluarganya masing-masing,” jelas Danramil 03/Bandongan, Kapten Chb Marsiyo. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!