- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Warga Kampung Tidar Dudan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, di gegerkan dengan penemuan mayat bayi di Sungai Kedali yang terbungkus plastik, Minggu (8/9) pukul 21.30 wib.

Pertama kali mayat bayi ditemukan oleh Suprihatin (38) warga Tidar Dudan Rt 01 Rw 12 Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, yang saat itu sedang memancing. Karena curiga, akhirnya Suprihatin memberitahukan dengan rekan mancingnya yaitu Tarzuli, yang beralamat sama dengannya.

“Saya curiga saja dengan bungkusan plastik tersebut. Dan setelah memastikan langsung isi bungkusan dalam plastik tersebut yang ternyata adalah bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, maka saya melaporkannya kepada Ketua Rt setempat,” jelas Suprihatin.

Bahrudin, selaku Ketua Rt langsung bertindak cepat dengan laporan warganya terkait penemuan bayi di wilayahnya. Dirinya langsung melaporkannya ke pihak Polsek dan Pos Koramil 24/Magelang Selatan.

Mayat Bayi teridentifikasi seorang bayi perempuan. Saat ini kasus penemuan bayi ini sedang dalam penanganan Polsek Magelang Selatan. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!