- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Laka lantas terjadi hari ini akibatkan satu (1) orang sopit truck yang kebetulan menyeberang jalan meninggal dunia. Kecelakaan yang terjadi ini karena sebuah Taxi jenis Gemilang Taxi Nomor GA 110 tidak bisa mengendalikan laju mobilnya saat melaju kencang dari arah Magelang menuju Yogyakarta di sekitaran depan SPBU Japunan Mertoyudan Kabupaten Magelang, Jumat (22/6).

Menurut salahsatu keterangan saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa Taxi itu melaju dari arah Magelang, dan tiba-tiba menyalip mobilnya dan mobil di depannya dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi, tapi ada sebuah truck dengan Nomer Polisi R 1480 KK terparkir di sebelah kiri jalan.

“Otomatis Pengemudi Gemilang Taxi langsung banting stir ke kanan, karena berkecepatan tinggi mobil Taxi berjalan zig zag hingga menabrak pembatas jalan dan melintas ke jalur Yogyakarta – Semarang serta menabrak seorang sopir truck yang hendak menyeberang jalan, kemudian Taxi terguling sebanyak dua (2) kali hingga berdiri lagi mobil menghadap ke arah Magelang atau Semarang” terang salahsatu saksi yang tidak mau menyebutkan namanya.

ads

Diketahui pengemudi Gemilang Taxi dengan Nomor Polisi AA 1148 DB ini adalah Sudarwanto warga Rambeanak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. Dan untuk penyeberang jalan yang hendak mau makan yang meninggal di tempat tidak lain adalah seorang sopir truck.

Akibat kejadian ini mobil Gemilang Taxi jenis Avanza ini hancur di bagian depannya. Petugas Satlantas Polres Magelang langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi, evakuasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tadi petugas Kepolisian langsung datang dan menutup tubuh korban yang meninggal dunia dengan koran, dan pengemudi Gemilang Taxi mendapat perawatan karena mengalami luka memar akibat benturan” tambah saksi mata yang tidak mau menyebutkan namanya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!