- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan dan tradisi warga Akademi Militer yang bertempat Gedung Leo Kailola Akademi Militer, Selasa (21/06).

Prosesi acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kadepsos Akmil dari Kolonel Inf Hartono, S.I.P., kepada Gubernur Akmil dan penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kahub Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr (Han).

Gubernur Akademi Militer dalam kesempatan tersebut mengucapkan “Selamat” atas jabatan barunya.

“Selamat atas jabatan barunya dan Selamat Bergabung dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada Kahub Akmil Letkol Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr(Han), Danyontar Madya Mentar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si dan Dosen Muda Gol.V Prodi Minhan Kordos Akmil Letkol Arh Tjatur Supriyono, S.Si., M.Sc,” ujar Gubernur Akmil.

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa, dirinya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut.

ads

“Atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer saya mengucapkan Terima Kasih kepada Kolonel Inf Hartono, S.I.P., Letkol Inf Yossy Suherman B dan Letkol Inf Syahli Rio Omar S., S.E., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Hartono, Ibu Yossy Suherman dan Syahli Rio Omar yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer,” terang Gubernur.

Teriringi do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!