- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Sesosok mayat pria ditemukan membusuk dalam sebuah mobil berplat nomor H 8458 GW di depan tempat pencucian mobil Bima Sakti kawasan jalan Puspanjolo Timur Semarang, Minggu (13/8/17) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat, mobil tersebut sudah terparkir di TKP sejak hari Jum’at malam. Karena curiga melihat ada sesosok tubuh tergeletak di dalam mobil, maka warga melaporkan penemuan itu ke Polsek Semarang Barat.

Petugas yang datang ke lokasi segera menindaklanjuti dengan membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam. Ternyata setelah pintu berhasil dibuka, tubuh pria malang itu didapati sudah tewas dalam kondisi membusuk. Terdapat luka sayat pada nadi pergelangan tangan dan sebilah pisau cutter di dekat tubuh korban.

Dari identitas yang ada diketahui korban bernama Budi Susanto, 42 tahun, alamat Jl. Abdulrahmansaleh no. 104 Semarang.

ads

Petugas Inafis yang datang segera melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUP Dr. Kariadi Semarang. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun diduga korban melakukaan bunuh diri dengan cara menyayat nadi menggunakan pisau cutter yang ditemukan dalam mobil di TKP.(Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!