- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Semarang), Bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bersama Bupati Semarang pada hari ini Jumat tanggal 01 September 2017 pukul 06.30 WIB kota Ungaran telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1438 H tingkat Kabupaten Semarang dengan tema Membina kebersamaan dan persatuan atas dasar semangat rela berkurban.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Semarang,Wakil Bupati Semarang, Sekda Kabupaten Semarang, Wakapolres Semarang,Pabung Kodim 0714 Salatiga,Para Kepala SKPD Kabupaten Semarang,Para PJU Polres Semarang,Para Kapolsek Jajaran Polres Semarang dan Para Jamaah Masjid Sholat idul Adha lebih kurang 500 jamaah.

Acara di mulai dengan laporan kegiatan dan Jumlah Hewan Qurban oleh Takmir masjid Istiqomah,Sambutan Bupati Semarang,Sholat Idul Adha Berjamaah,Khutbah Idul Adha yang disampaikan oleh Drs. H. Muhammad Muchlas, MPi.

ads

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta di lanjutkan dengan Doa Idul Adha serta Penyerahan Secara simbolis Hewan Qurban oleh Bupati Semarang kepada Takmir Masjid istiqomah juga Penyerahan alat penyembelihan kepada takmir masjid Istiqomah.(Andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!