Siswa Siswi SMP Berprestasi Audensi Dengan Bupati

0
459
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si gelar audensi dengan sejumlah siswa-siswi pelajar SMP berprestasi di ruang Operasion Room (OR) Setda Kendal, kamis (01/8/2019).

 

Setidaknya 45 siswa-siswi pelajar SMP berprestasi dari sejumlah SMP yang ada di Kendal ini, datang dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal beserta dari guru sekolah masing-masing.

 

ads

“Apa yang telah diraih oleh anak- anak ini adalah sesuatu yang luar biasa disaat rumor adanya tawuran di lingkungan sekolah khusunya SMP, oleh karena itu, saya meminta kepada anak- anak untuk bisa menjaga sikap dan perilaku dengan baik,” kata Mirna.

 

“Tingkatkan prestasimu. Kalau punya prestasi, kamu harus bisa jaga etika,” imbuh Bupati Kendal dr.Mirna Annisa.

 

Dalam Kesempatan itu, Mirna juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kendal telah mendapat apresiasi dari kementerian pendidikan sebagai pengakses belajar online terbanyak yang menandakan bahwa, di Kendal semangat anak- anak untuk belajar tinggi.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal Drs. Agus Rifai, M.Pd mengatakan, anak- anak yang mendapat pengarahan dari bupati itu adalah yang menjadi juara olimpiade sains Nasional tingkat SMP, kejuaraan sepak bola piala Menpora dan kejuaraan bride tingkat provinsi.

 

” Dengan prestasi ini, semoga anak-anak bisa menjaga preatasi kakak- kakak yang dulu, sehing nama harum Kabupaten Kendal tetap terjaga,” kata Drs. Agus Rifaai.

 

Saat ini, anak- anak yang lain masih persiapan menghadapi kejuaraan Gala siswa tingkat provinsi, yang bakal digelar pada 3- 7 Agustus di Semarang. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!