- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Sekawanan perampok yang berjumlah kurang lebih sekitar 7 orang, Kamis (20/7/17) dinihari menyatroni SMK Bina Karya 2 Karanganyar Kebumen. Pelaku yang menggunakan senjata tajam dan benda mirip pistol tersebut beraksi setelah menyekap 4 orang penjaga malam sekolah menengah yang cukup ternama di Kota Karanganyar, Kebumen.

Menurut salah seorang penjaga malam, Didi Efendi (33), para pelaku masuk dengan tiba-tiba melalui jendela mushola dimana saksi dan seorang penjaga malam lain nya sedang beristirahat. Setelah berhasil menyekap dan mengikat kedua penjaga malam di mushola, pelaku juga menyekap 2 orang penjaga malam lainnya yang berjaga di Ruang Guru dan Ruang Kepala Sekolah.

Keempat orang penjaga malam tidak bisa berbuat banyak karena diancam menggunakan golok dan benda yang mirip pistol. Selain mengikat tangan dan kaki para penjaga malam, perampok itu juga menutup mata mereka menggunakan lakban.

Kurang lebih pukul 02.30 wib, Didi Efendi yang baru berhasil melepas ikatan nya, kemudian melapor ke Polsek Karanganyar Polres Kebumen setelah membantu melepas ikatan ketiga teman yang lainnya.

ads

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, SH membenarkan peristiwa perampokan tersebut, seraya menjelaskan bahwa para perampok berhasil membawa beberapa barang elektronik milik sekolahan berupa laptop, layer lcd, kamera dslr dengan jumlah kerugian kurang lebih Rp. 10.000.000,-. “Kami menduga pelaku adalah jaringan antar kota dan sudah professional.” jelas AKP Mawakhir, SH dengan singkat. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!