- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong ) Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat dengan demikian selasa 2  April 2019 Pemerintah  Kab Sorong lewat Dinas kesehatan kab sorong melakukan  Sosialisasi dan Pencanangan Sub Pin Polio di Distrik  Mayamuk.

kegiatan sosialisasi dan pencanangan  Sub Pin Polio dihadiri oleh Wakil bupati kabupaten sorong Suka Hardjono S,Sos , Msi , Kepala Dinas kesehatan, kepala bidang , Kasie serta kepala puskesmas Mayamuk, dan juga  kepala kampung.

Wakil bupati Suka Hardjono. S,Sos,Msi membuka kegiatan Sosialisasi dan pencanangan Sub Pin Polio secara resmi sekaligus memberikan sambutan dalam sambutan wakil bupati sorong  menyambut baik kegiatan Sosialisasi dan pencanangan Sub Pin polio yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan kabupaten sorong. Dalam rangka membangun dan menciptakan sumberdaya manusia maka dipelukan kesehatan yang baik dengan demikian bila kesehatan kita baik , sudah tentunya menciptakan Jiwa – jiwa yang sehat ,kepada setiap dinas yang terkait dengan sosialisasi ini saya mengharapkan dapat bekerja lebih keras lagi , dan diharapkan sosialisasi pencanangan Sub Pin polio ini bisa mencapai 95 % sesuai target yang diinginkan. ( B. Rahunsay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!