- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tuntang Polres Semarang Polda Jawa Tengah mendatangi pangkalan ojek yang berada di wilayah Tuntang untuk memberikan sosialisasi penjaringan calon peserta bimbingan dan pelatihan Penerimaan Anggota Polri TA 2018. Senin (09/10/2017)

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK. MH memerintahkan kepada jajaran untuk terus mensosialisasikan penjaringan calon peserta bimbingan dan pelatihan Penerimaan Anggota Polri TA 2018.

Kapolres Semarang melalui Kapolsek Tuntang AKP K Susanto mengatakan sosialisasi gencar dilaksanakan kepada masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tukang ojek wilayah Tuntang diharapkan ada keluarga atau anak dari tukang ojek tersebut yang berminat mengikuti bimbingan dan pelatihan penerimaan anggota Polri.

“Sosialisasi dilaksanakan ke semua lapisan masyarakat, kami laksanakan sosialisasi setiap hari. Hari ini kami gelar sosialisasi kepada tukang ojek dan selanjutnya akan kami sosialisasikan ke tempat yang berbeda di wilayah Tuntang”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, anggota Polsek Tuntang menyampaikan sosialisasi mulai dari pembimbingan pelatihan sampai pendaftaran secara online hingga disampaikan juga bahwa pendaftaran anggota Polri ini gratis, tanpa dipungut biaya.(Andi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!