- iklan atas berita -

METRO TIMES. NEWS ( sorong ) selasa ruang Angrek 4 / 04 – 2017 yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur mengadakan pertemuan dangan walikota sorong instansi terkait, lurah dan kepala distrik se-kota sorong.

Dalam pertemuan dengan wali kota, lurah serta instansi terkait ketua yayasan mempaparkan secara terperinci maksud serta tujuan dari yayasan anak bangsa yang awalnya didirikan di korea selatan tahun 1990 dan di indonesia yayasan anak bangsa sudah berusia 5( lima ) tahun.

Sosialisasi berjalan dengan baik dan mendapat respon dari pemerintah kota sorong. Acara sosialisasi di lanjutkan dengan kegiatan tanya jawab dari berbagai instansi terkait, LAMBERTH. W. MIRU SP. Sekretaris yayasan anak bangsa mewakili ketua yayasan menyampaikan banyak terimah kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari pemerintah kota sorong yang sudah mau menerima kehadiran kami sebagai yayasan anak bangsa 11 provinsi di kota sorong provinsi papua barat.

JOSEFA. JENELIA KELBULAN ketua yayasan juga turut memberikan apresiasi kepada Pemkot yang sudah menerima kehadiran kami. semoga Dana hibah yang diberikan kepada masyarakat Rp 15 juta per kepala keluarga ini benar-benar dapat di pergunakan dengan baik. di tambahkan pula bahwa Rp. 15 juta yang di berikan kepada tiap kepala keluarga bersih tidak ada pemotongan apapun.

6 ( enam ) pendonor dana Amerika, australia , singapura korea tailan dan prancis sesuai MOU bersama yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur dalam waktu dekat akan mengeluarkan Dana, dengan demikian sekali lagi saya mengharapkan dana yang di berikan ini sangat bermanfaat bagi setiap keluarga. ( Ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!